Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Golkar Kotim Nyatakan Siap Dukung Ketua Umum Baru

  • Oleh Noor Annisa
  • 15 Desember 2017 - 14:04 WIB

BORNEONEWS, Sampit - DPD Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Timur menyambut baik terpilihnya Ketua Umum (Ketum) baru, Airlangga Hartarto. 

Sebagaimana rapat pleno pengurus DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, yang merupakan Menteri Perindustrian RI, dinyatakan terpilih mengisi pucuk pimpinan partai berlambang Pohon Beringin. Menggantikan Setya Novanto yang tersandung kasus korupsi KTP Elektronik.

"Kami percaya di bawah pimpinan Ketua Umum yang baru, Golkar bisa bangkit kembali. Kami yakin ketum bisa mengambalikan kejayaan partai," kata Ketua DPD Partai Golkar Kotim, Supriadi MT, (jumat (15/12/2017).

Dia menambahkan, bagi pengurus DPD Golkar Kotim, mengganti Setya Novanto adalah keputusan politik yang sangat strategis di tengah situasi partai yang terpuruk.

Keputusan ini memang sudah sangat ditunggu-tunggu kader Golkar, yang sebagian besar memang menginginkan segera digelar munas luar biasa (munaslub) untuk mengganti Setya Novanto.

"Airlangga Hartarto memang sosok yang sangat tepat dipilih sebagai ketua umum," kata Supriyadi.

Airlangga Hartarto memang merupakan sosok yang tidak asing lagi di lingkungan Golkar. Namanya beberapa kali pernah muncul sebagai kandidat ketua umum dalam beberapa kali munas. (NOOR ANNISA/B-11)

Berita Terbaru