Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Momen Safari Natal, Pemkab Gunung Mas Bagikan Tali Asih

  • 15 Desember 2017 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Selama Safari Natal 2017 sebanyak 234 pendeta, pendeta muda, vikaris, gembala sidang, dan pastor di Gunung Mas (Gumas) menerima tali asih dari pemkab setempat yang disalurkan melalui Perwakilan Majelis Sinode GKE Wilayah kabupaten ini.

"Untuk Kecamatan Sepang ada 24 pendeta, pendeta muda, vikaris, gembala sidang, dan pastor yang menerima tali asih. Untuk keseluruhan di 12 kecamatan, ada 234 pendeta, pendeta muda, vikaris, gembala sidang, dan pastor yang menerima tali asih," ujar Kabag Kesra dan Kemasyarakatan Setda Gumas, Tito Andreas, saat Safari Natal di GKE Efata Desa Tewai Baru, Sepang, Jumat (15/12/2017).

Penyerahan tali asih dilakukan saat Safari Natal. Namun memang tidak semua pendeta, pendeta muda, vikaris, gembala sidang dan pastor berkesempatan hadir saat pelaksanaan safari itu. 

"Bagi yang tidak dapat hadir saat penyerahan tali asih, kami menitipkan di kecamatan masing-masing. Jumlahnya memang tidak seberapa, namun kami harap dapat bermanfaat bagi yang menerimanya," katanya.

Safati Natal Pemkab Gumas 2017 betakhir di Kecamatan Sepang. Safari Natal di GKE Efata Desa Tewai Baru. Dihadiri Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah Ambo Jabar. (EPRA SENTOSA/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru