Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kesulitan Ekonomi Jadi Alasan Suami Istri Ini Kompak Mencuri

  • 16 Desember 2017 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Berdalih kesulitan ekonomi, pasangan suami istri (pasutri) nekat mencuri. Aksi Didi (35) dan Erni (35) diketahui setelah terekam kamera pengintai yang berada di salah satu toko yang menjadi lokasi akhir perjalanan mereka.

Kapolres Kotim AKBP Muchtar S Siregar melalui Kasatreskrim Polres Kotim AKP Samsul Bahri mengatakan, kedua warga Gang Sahari, Kelurahan Baamang Hilir, Kecamatan Baamang itu dibekuk oleh tim resmob Kotim pada Jumat (15/12/2017) malam. "Pelaku sudah kami amankan, bukannya membina rumah tangga dengan baik, pasutri itu malah kompak melakukan kejahatan," ucap Samsul, Sabtu (16/12/2017).

Modus yang dipakai pasangan suami istri ini untuk melakukan pencurian dengan cara mengintai barang-barang korban yang tertinggal atau digantung di dashboard motor. Saat korban lengah, barulah pasutri tersebut melancarkan aksinya denan menggunakan sepeda motor bebek bernopol KH 4318 LI.

Aksi kedua pelaku ini sudah lama meresahkan warga kota Sampit. Kamera pengintai merupakan salah satu usaha untuk meningkatkan keamanan. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-2)

Berita Terbaru