Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Ajak Masyarakat Jaga Keamanan

  • 26 Desember 2017 - 13:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas (Gumas) Arton S Dohong mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan, baik saat merayakan Natal maupun tahun baru. Hal itu supaya kegiatan masyarakat dapat berjalan tertib dan lancar.

"Kita harus membantu aparat keamanan dalam mengamankan daerah kita masing-masing. Jangan sampai pada saat Natal dan tahun baru terjadi hal yang tidak kita inginkan," kata Bupati, Selasa (26/12/2017).

Menurut Bupati, pada Natal dan menjelang tahun baru aktivitas masyarakat cukup ramai. Terkait hal itu, Bupati  mengharapkan agar masyarakat selaku berhati-hati dan waspada. Dengan demikian, akan meminimalisir kejadian yang bisa merugikan, baik diri sendiri mau pun orang lain.

"Mari kita bersama-sama menjaga daerah kita. Untuk mewujudkan Natal dan tahun baru yang aman dan kondusif," pesan Bupati.

Arton juga mengingatkan, saat merayakan malam pergantian tahun supaya masyarakat mengurangi konsumsi minuman keras. Pasalnya, mengkonsumsi minuman keras berlebihan akan menimbulkan dampak yang kurang baik. (EPRA SENTOSA/B-5)

Berita Terbaru