Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini di Balik Kesederhanaan Prosesi Lamaran Gadis Semarang yang Dipinang Gubernur Kalteng

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 05 Januari 2018 - 18:38 WIB

BORNEONEWS, Semarang ' Tidak ada kesan super mewah dalam tampilan fisik atau dekorasi yang berkesan mahal, menyambut kedatangan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran yang akan melamar Yulistra Ivo Azhari atau Ivo. Yang nampak adalah suasana penuh kesederhanaan.

Rumah di Jalan Ngesrep Barat III Nomor 28B Kompleks Perumahan PU Pengairan itu tampak biasa, seperti halnya acara syukuran sebuah keluarga menyambut hadirnya menantu atau calon menantu. Meskipun keluarga besar Ivo mempercayakan ke Hanny Decoration Kranggan untuk mendesainnya.

Ternyata, keinginan untuk dibalut kesederhanaan itu datang dari keinginan Ivo sendiri. Ia ingin berlangsung sederhana, namun makna penyambutan tamunya yang lebih penting.

'Inginnya Mbak Ivo dengan konsep sederhana tetapi tidak menghilangkan nilai penghormatan kepada tamu. Sederhana tetapi pantas sesuai tamunya,' ucap salah satu keluarga Ivo di kediamannya, Jumat (5/1/2018).

Sementara ini, keluarga besar Sugianto Sabran, tokoh masyarakat dan tokoh adat serta tokoh agama saat ini masih berkumpul di salah satu Hotel di pusat Kota Semarang, untuk persiapan menuju kediaman Ivo. (ROZIQIN/B-5)

Berita Terbaru