Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dukungan Penuh Suami dalam Melaksanakan Tugas, Membuat Bupati Kobar Terharu

  • Oleh Wahyu Krida
  • 20 Maret 2018 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dukungan penuh sang suami yaitu H Ruslan AS membuat Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah terharu. Sembari manahan haru, Bupati perempuan pertama di Kalteng ini menyampaikan sambutannya dalam kegiatan silaturahim dan tasyakuran hari ulang tahun (HUT) dirinya yang ke 43.

Kegiatan yang digelar di kediaman Bupati Kobar di Jalan Samari, Kelurahan Madurejo, Selasa (20/3/2018) ini juga dihadiri pengusaha nasional yang juga pemilik Citra Borneo Indah (CBI) Group H Abdul Rasyid, serta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kobar, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kobar dan para tamu undangan.

Ada rasa haru sekaligus bangga ditunjukkan Bupati menanggapi ucapan ulang tahun yang sebelumnya disampaikan oleh sang suami, yaitu H Ruslan AS.

"Salam hormat pada suami saya tercinta atas dukungannya, yang mengikhlaskan saya untuk bekerja melayani seluruh masyarakat Kabupaten Kobar demi kemajuan dan pembangunan Kabupaten yang kita cintai ini dan sementara ini tidak usah memikirkan urusan rumah tangga dulu," ujar Bupati sambil menahan haru.

Meski begitu, lanjut bupati, ia tetap berusaha membagi waktu secara proporsional bagi keluarga dan masyarakat.

"Karena selain masyarakat Kobar, keluarga adalah segalanya bagi saya. Untuk itu saya meminta dukungan dan doa pada seluruh masyarakat agar mampu melaksanakan tugas dan keluarga saya menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah," ujar Bupati. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru