Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ada 180 Personel Siap Amankan Debat Kandidat Calon Bupati Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 09 Mei 2018 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Sebanyak 180 personel gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, Satpol PP, Dishub, Dinas Kesehatan dan pemadam kabakaran dilibatkan untuk pengamanan Debat Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara Tahun 2018, Rabu (9/5/2018) sekitar pukul 19.00 WIB.

“Kami juga menyediakan posko pengamanan, ambulans, serta mobil pemadam kabakaran untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar melalui Kabag Ops Kompol Win Widianto di ruang kerjanya, Rabu (9/5/2018).

Untuk personel, jelas dia, akan ditempatkan pada tiga titik yakni di gedung utama yakni ruang rapat paripurna, parkir dan halaman gedung DPRD, serta Arena Terbuka Tiara Batara. “Selain itu juga, personel juga akan ditempatkan di lokasi parkir di halaman kantor Pemkab Barut serta di Gebung Balai Antang Muara Teweh,” ucapnya.

Untuk pengaturan lalu lintas, kita melibatkan Satuan Lalu Lintas Polres Barito Utara dengan Dinas perhubungan untuk mengatur lalu lintas di Jalan A Yani.

Ia menyampaikan, para undangan maupun masyarakat yang akan menyaksikan debat kandidat di gedung utama maupun Arena Tiara Batara Muara Teweh, akan dipemeriksa terlebih dahulu oleh Satpol PP dan Subdenpom.

“Kami mengharapkan debat kandidat calon bupati dan waki bupati yang akan berlangsung nanti malam dapat berjalan dengan lancar dan aman serta kondusif,” pungkasnya. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru