Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini yang Dilakukan Pemerintahan Nurhidayah dalam Setahun

  • Oleh Masrohan
  • 22 Mei 2018 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Hari ini genap satu tahun pasangan Nurhidayah dan Ahmadi Riansyah menjabat sebagai Bupati  dan wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar). Tepatnya, 22 Mei 2017, atau setahun lalu, pasangan tersebut resmi dilantik oleh Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran untuk  memimpin masyarakat Kobar selama lima tahun. 

Lalu, apa yang sudah dikerjakan selama kurun waktu satu tahun Nurhidayah mengatakan, pada prinsipnya upaya untuk menyejahterakan masyarakat sedang berproses.

"Selama satu tahun pemerintahan tentunya sudah banyak yang dilakukan, namun tentu membangun wilayah Kobar tidak bisa seperti membalikkan telapak tangan," kata Bupati Kobar Nurhidayah di kantornya, Selasa (22/5/2018).

Untuk membangun masyarakat sesuai dengan visi dan misinya, tentu membutuhkan penataan dan kebijakan melalui regulasi yang berpihak pada masyarakat. “Sudah banyak yang kita lakukan, dan  akan kita lakukan terus demi menyejahterkan masyarakat Kotawaringin Barat," tandasnya.

Politisi Partai Golkar itu mengakui, selama setahun memimpin Kobar tidak bisa bekerja sendiri, harus bekerjasama dengan berbagai pihak.

Tentang kebijakannya untuk menyejahterakan masyarakat Kobar, pihaknya juga banyak melakukan koordinasi dengan para pelaku usaha agar bisa semaksimal mungkin memberikan kotribusinya terhadap proses pembangunan.

Tentang hubungannya dengan DPRD, perempuan pertama yang menjabat sebagai bupati di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah tersebut mengatakan, selama ini hubungan antara Pemkab dan DPRD Kobar baik karena bersama-sama berpikir tentang bagaimana memajukan dan menyejahterakan masyarakat. (MASROHAN/B-2)

Berita Terbaru