Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Sudah Ingatkan Dinas PUPR Supaya Atasi Titik Rawan Kecelakaan

  • Oleh Naco
  • 01 Juni 2018 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit- Sejak tiga pekan lalu, Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) sudah mengingatkan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) untuk mengatasi titik rawan kecelakaan.

"Saya sudah datang ke Dinas PUPR untuk rapat dan meminta agar segera melihat titik-titik kerawanan yang bisa mengakibatkan kecelakaan dan segera melakukan penanganan," kata Bupati Supian Hadi, Jumat (1/6/2018).

Menurut Bupati, jalur yang sudah jadi kewenangan kabupaten memang memiliki potensi rawan kecelakaan di arus mudik tahun ini.

Sementara itu, jalur yang menjadi tanggung jawab Pemerintah Provinsi Kalteng, Bupati meminta untuk dikoordinasikan dengan pihak provinsi.

Karena, menurut Bupati, jalur itu tetap harus ditangani meski sebagian kewenangan ada di pemprov. Apalagi yang melintas di jalur itu masyarakat Kotim juga.

Sejumlah jalur mudik yang sampai saat ini masih mengalami kerusakan di antaranya Jalan Tjilik Riwut lintas Sampit-Palangka Raya, HM Arsyad lintas Kotim-Seruyan, dan Jenderal Sudirman lintas Sampit-Pangkalan Bun. (NACO/B-3)

Berita Terbaru