Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecewa Jhon Krisli Tidak Dicalonkan, Ratusan Pendukungnya Ngeluruk ke DPC PDIP

  • Oleh Naco
  • 02 Agustus 2018 - 10:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit- Tidak dicalonkannya kembali Ketua DPRD Kotawaringin Timur tiga periode, Jhon Krisli, pada pemilihan legislatif 2019, menuai kekecewaan dari para pendukungnya.

Bahkan, Kamis (2/8/2018), ratusan pendukung Jhon Krisli ngeluruk ke kantor DPC PDIP yang berlokasi di Jalan Soeprapto, Kota Sampit.

Dari informasi yang dihimpun Borneonews.co.id, para pendukung Jhon Krisli itu datang dari berbagai pelosok yang ada di Kabupaten Kotim.

Kedatangan mereka untuk mempertanyakan alasan DPC PDIP tidak memasukan nama Jhon Krisli dalam daftar bakal caleg yang diserahkan ke KPU Kotim.

Padahal, sebelumnya PDIP sudah gembor-gembor tetap mencalonkan Jhon Krisli untuk bersaing di daerah pemilihan I (Kecamatan MB Ketapang).

Selain itu, pendukung Jhon Krisli kecewa lantaran DPC PDIP lebih memilih sosok yang bukan merupakan kader partai untuk menggantikan posisi bacaleg William Mart yang mengundurkan diri beberapa waktu lalu.

Saat dimintai konfirmasi, Ketua DPC PDIP Kotim Rimbun, mengaku cukup terkejut mendengar informasi adanya aksi ratusan pendukung Jhon Krisli tersebut. Ia mengaku baru mengetahui adanya aksi itu setelah dihubungi wartawan.

"Terus terang saya tidak tahu, baru dengar dari teman-teman media," kata Rimbun. (NACO/B-3)

Berita Terbaru