TENTANG KAMI

PT. MEDIA KALIMANTAN MANDIRI

Borneonews.co.id merupakan portal berita yang fokus pada sajian berbagai berita terkini dari seluruh pelosok Kalimantan Tengah.

Dengan pengunjung unik (unique visitor) lebih dari 250.000 tiap bulan dan dengan lebih dari 4 juta tayangan laman (page views) tiap bulan, Borneonews.co.id siap membantu para pengiklan menjangkau target market yang berada di Kalimantan.

Media sosial Borneo News juga merupakan yang terbaik di Kalimantan Tengah dengan lebih dari 60.000 pengikut di Twitter dan penggemar di Facebook. Seperti kita tahu, media sosial adalah salah satu media terbaik untuk beriklan. Silakan manfaatkan keberadaan media sosial Borneo News ini untuk mendekatkan diri Anda kepada calon pembeli potensial di Kalimantan.

Borneonews.co.id juga memiliki desain terbaik untuk kepentingan content marketing. Seperti kita tahu, Content marketing adalah raja baru dalam penyampaian pesan komersial.

Konten terbaik harus menarik, informatif, berguna, dan relevan bagi pasar potensial Anda. Kami tentu saja akan membantu Anda memperkuat produk dan jasa Anda melalui sajian content marketing. Kualitas produksi konten kami tentu saja sangat efektif. Jika tidak, bagaimana mungkin kami menghasilkan lebih dari empat juta tayangan laman (page views) dalam satu bulan?

Tim Kami

Pemimpin Perusahaan : Revy Apriani

Revy Apriany

Pemimpin Perusahaan
Chief Content Officer : Ediya Moralia

Ediya Moralia

Penanggung Jawab & Pemimpin Redaksi
Chief Content Officer : Muhammad Mursidi

Muhammad Mursidi

Chief Technology Officer

Asisten Redaktur Eksekutif

Pariyanto Marman

Editor

Oktrika Nugraheni, Rahmad Minarto, Rokim, Andry Rizki Agustian

Reporter

Wahyu Krida

Kontributor

Abdul Gofur, Achmad Syihabuddin, Budi Yulianto, Epra Sentosa, Hardi Sarjito, Hendi Nurfalah, James Donny, M Hamim, M Muchlas Roziqin, Naco, Nor Hasanah, Rahmat Gazali, Ramadani, Risky Rivaldo, Testi Priscilla, Uriutu

Marketing

Dhian (Koordinator)

Hubungi Kami

Borneonews.co.id:
JL. Pangeran Antasari, No. 40, Pangkalan Bun,
Kalimantan Tengah 74115
Telepon: (0532) 28818
Fax. (0532) 28817
email: redaksi@borneonews.co.id