Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Kemenang Ajak Masyarakat Pulang Pisau Doakan Calon Haji

  • Oleh James Donny
  • 03 Agustus 2018 - 06:10 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pulang Pisau Ardiansyah mengajak masyarakat Pulang Pisau untuk mendoakan jamaah calon haji Pulang Pisau yang akan berangkat hari ini, Jumat (3/8/2018).
 
"Kami meminta kepada seluruh masyarakat Pulang Pisau agar mendoakan jamaah calon haji agar disehatkan badannya dan dilancarkan dalam menjalankan ibadah haji," pinta Kepala Kemenag kepada masyarakat yang hadir dalam pelepasan jamaah calon haji di Masjid Agung Ar-Raudhah Pulang Pisau, Kamis (2/8/2018) malam.

Ardiansyah mengatakan, jumlah jamaah calon haji yang berangkat tahun ini sebanyak 52 orang dan pendamping 1 orang yang akan mengikuti kloter 11 bersama jamaah dari Kabupaten Kotawaringin Timur dan Kabupaten Katingan.

"Kami mendoakan semoga dilancarkan semua urusan dan pulang ke Tanah Air menjadi haji yang mabrur, " harap Kepala Kemenag ini.

Keberangkatan jamaah haji secara resmi dilepas Pejabat Pelaksana Harian (Plh) Bupati Pulang Pisau, Saripudin yang ditandai dengan pemasangan slayer kepada jamaah calon haji.

 
"Saya mengimbau agar jaga kesehatan sehingga bisa menjalankan semua rukun haji dan pulang kembali ke Tanah Air dengan selamat dan jadi haji yang mabrur," pesan Plh Bupati. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru