Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

IJTI Kalteng Ikut Semarakkan Kurban Kebangsaan

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 22 Agustus 2018 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kalimantan Tengah (Kalteng) ikut semarakkan Kurban Kebangsaan. Hewan kurban berupa dua ekor sapi ukuran sedang disembelih di halaman sekretariat IJTI Jalan H Ikap Palangka Raya, Rabu (22/8/2018).

“Satu hewan kurban merupakan pemberian dari Polda Kalteng. Jadi kita ikut semarakkan tema ‘Kurban Kebangsaan’ ini di Kalteng, sebagai ejawantah Huma Betang di Bumi Tambun Bungai dalam merayakan Idul Adha atau Idul Qurban,” terang Ketua IJTI Kalteng, Tantawi Jauhari kepada Borneonews.

Satu hewan kurban lagi, sambung Awi, panggilannya, adalah sumbangan dari Pemerintah Provinsi (Pemrov) Kalteng. Ia mengucap terimakasih kepada dua instansi tersebut.

Untuk pembagian potongan daging kurban, pengurus IJTI Kalteng membagikan kepada beberapa pihak antara lain kaum dhuafa di panti asuhan, tetangga dan masyarakat sekitar sekretariat tanpa pandang bulu. Awi menyebut hampir 200 kupon dibagikan.

Selain itu, tak kalah penting juga membagi kebersamaan dengan sesama jurnalis meski bukan satu rumah organisasi. Salah satu yang diundang hadir dalam kebersamaan tersebut adalah pengurus Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kalteng.

“Ada hampir 200 kupon dibagi, belum lagi yang non-kupon termasuk yang dimakan bersama di sekretariat ini untuk kebersamaan. Kami ajak rekan-rekan jurnalis, diluar IJTI, ikut mendapat bagian, ini untuk mempererat kebersamaan,” tandasnya. (ROZIQIN/B-2)

Berita Terbaru