Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas PUPR Barito Utara Juga Bagikan Daging Kurban

  • Oleh Ramadani
  • 23 Agustus 2018 - 18:02 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Barito Utara pada hari ke dua Idul Adha 1439 Hijriah, tepatnya Kamis (23/8/018) melaksanakan pemotongan hewan kurban.

Kepala Dinas PUPR Barito Utara  H Fery Kusmiadi mengatakan pada hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah tahun ini dinasnya memotong tiga ekor hewan kurban yang berasal dari pegawai.

“Dalam pembagian daging hewan kurban ini panitia sudah membagikan sekitar 600 kupon kepada para petugas kebersihan, petugas taman, petugas sapun jalan dan lainnya,” katanya.

Dikatakan, kegiatan ibadah kurban ini dilaksanakan rutin setiap tahun dan ini merupakan bentuk rasa syukur karyawan Dinas PUPR kepada Allah SWT atas rezeki yang diberikan.

Fery mengatakan,untuk teknis pembagian daging sapi kurban ini, diberikan kepada panitia pemotongan hewan kurban, yang kemudian dibagikan kepada warga yang telah menerima kupon. 

Namun pihaknya juga ada menyiapkan bungkusan daging kurban berlebih, untuk mengakomodasi warga tidak mampu yang datang, namun tidak kebagian atau mendapatkan kupon dari panitia.

“Kadang ada warga yang datang dari jauh atau daerah lainnya yang ada di sekitar kota Muara Teweh tetapi tidak mempunyai kupon, jadi kita sediakan juga untuk hal yang seperti ini,” ujarnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru