Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

30 Undangan Disiapkan Untuk Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur Terpilih

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 18 September 2018 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Timur menyiapkan 30 undangan untuk menyaksikan prosesi pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih, Ampera AY Mebas-Habib Said Ismai, yang akan berlangsung pada 24 September 2018.

Pelantikan rencananya berlangsung di Istana Isen Mulang, Kota Palangka Raya, dipimpin Gubernur Kalimantan Tengah. 

Sekretaris Daerah (Sekda) Bartim  Eskop, mengatakan sejumlah pejabat pemkab akan ikut serta menyaksikan prosesi pelantikan sebagai tamu undangan.

"Bupati dan wakil bupati Bartim akan dilantik Gubernur Kalteng langsung. Rombongan dari Bartim sekitar 30 orang sebagai undangan VIP," kata Eskop, Selasa (18/9/2018).

Eskop berharap, pelantikan berjalan lancar dan jadwal tidak mengalami perubahan. Sehingga agenda yang direncanakan dapat terlaksana.

“Mudah-mudahan acara berlangsung sesuai rencana dan tidak ada perubahan. Semoga tidak ada perubahan jadwal. Sampai saat ini kita tetap berkoordinasi dengan pihak provinsi,” tandasnya.

Sebanyak 30 tamu undangan yang akan menyaksikan prosesi pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih yakni Sekda, DPRD, dan forkominda.

Setelah pelantikan akan diadakan rapat paripurna istimewa di Tamiang Layang, serah terima jabatan, dan penyampaian visi misi bupati dan wakil bupati terpilih dengan melibatkan 300 undangan dari skpd, forkominda, kepala desa, camat, serta partai pengusung. (PRASOJO EKO APRIANTO/B-3)

Berita Terbaru