Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Komentar Pelatih Kalteng Putra  Setelah Menjajal Stadion Markas Persegres

  • Oleh Budi Yulianto
  • 20 September 2018 - 06:04 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Stadion Gelora Joko Samudro akan menjadi tempat dihelatnya laga antara Kalteng Putra kontra Persegres Gresik United, Kamis (20/9/2018) sore nanti.

Sebelum menghadapi laga sesungguhnya, skuad Kalteng Putra mencoba mengenal stadion tersebut. Yakni dengan sedikit melakukan latihan. Seperti yang berlangsung pada Rabu (19/9/2018). 

Pelatih Kepala Kalteng Putra, Kas Hartadi langsung memandu anak didiknya itu melakukan latihan ringan. Mereka terlihat bersemangat sebagai persiapan menghadapi laga tandang tersebut. 

"Kita sudah melakukan uji coba Stadion Joko Samudro, Gresik untuk pertandingan besok (20/9/2018). Semua pemain dalam kondisi siap bertanding," kata Kas Hartadi. 

"Siapapun yang berada di lineup maupun cadangan, semua siap," tuturnya sembari berharap mampu meraih poin dalam laga tersebut. 

Sebagaimana diketahui, Kalteng Putra masih berada di posisi tiga klasemen sementara grup Timur, Liga 2 Indonesia dengan raihan 30 poin. 

Tim kebanggaan Bumi Tambun Bungai itu ada di bawah Madura FC dan PSS Sleman yang sama-sama mengemas 31 poin dari 16 laga. 

Kalteng Putra sendiri berada di atas PS Mojokerto Putra yang telah mengumpulkan 28 poin dan Martapura FC dengan 26 poin dari 17 laga. Jika Kalteng Putra menang melawan Persegres, maka akan menjauh dari Mojokerto maupun Martapura. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru