Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mantan Bupati Sukamara: Terus Jaga Kerjasama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah

  • Oleh Norhasanah
  • 01 Oktober 2018 - 09:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ahmad Dirman, mantan Bupati Sukamara periode 2013-2018 berharap agar kerjasama dengan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dapat terus dijaga dan ditingkatkan.

"Kepada Kapolres, Kajari, Dandim atau Perwira Penghubung saya titip saudara saya Windu Subagio dan Ahmadi dalam mengemban amanah membangun Kabupaten Sukamara," ucap Ahmad Dirman, Senin (1/10/2018).

Mantan bupati dua periode tersebut berharap, dengan kerjasama yang baik diharapkan pelaksanaan pembangunan di Bumi Gawi Barinjam ini bisa berjalan dengan maksimal.

"Semoga kerjasama dapat terus berjalan dengan baik sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing," harap Ahmad Dirman.

Dirman juga meminta, agar Satuan Organiasi Perangkat Daerah (SOPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat mendukung program yang dijalankan oleh Bupati dan Wakil Bupati Sukamara periode 2018-2023.

"Saya bepesan kepada seluruh SKPD dilingkup pemerintahan Kabupaten Sukamara dan juga ASN untuk bisa mendukung dengan sebaik-baiknya agar daerah ini lebih maju dan lebih baik lagi," pinta Ahmad Dirman. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru