Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sirkuit Grasstrack Panglima Batur Diperbaharui 

  • Oleh Ramadani
  • 10 Oktober 2018 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Sirkuit Grasstrack Panglima Batur yang menjadi salah satu arena perlombaan trail dalam ajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah tahun 2018 dilakukan pembaharuan lintasan.

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) H Jimmy Carter mengatakan, pihaknya saat ini tengah melakukan pengerjaan pembaharuan lintasan untuk ajang lomba balap motor trail.

“Jadi seluruh lintasan akan diubah total termasuk panjang lintasan. Jalur lintasan yang lama mencapai 1.800 meter akan diperpanjang lagi,” ujarnya, Rabu (10/10/2018).

Pengerjaan pembaharuan sirkuit ditargetkan selesai 15 Oktober 2018. “Namun diperkirakan dua atau tiga hari kedepan sirkuit sudah rampung. Ini harapan kita apabila tidak ada kendala dilapangan,” ucapnya. 

Karena, dengan cepat selesainya pembaharuan sirkuit ini, dapat mempercepat latihan dan persiapan bagi atlet-atlet motor trail yang akan berlomba pada ajang Porprov nantinya.

"Sirkuit grasstrack ini akan digunakan pada 26 – 27 Oktober 2018. Sampai saat ini, pengerjaan pembaharuan sirkuit telah mencapai 80 persen,” jelasnya. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru