Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DAD Kalteng Apresiasi Dukungan Pemkab Kotim terhadap Lembaga Adat 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 Oktober 2018 - 06:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua Umum Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H Agustiar Sabran mengapresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Timur (Kotim) yang sangat mendukung keberadaan DAD daerah ini, terutana dari segi tempat dan juga pendanaan. 

"Kami sangat apresiasi terhadap dukungan pemerintah Kotim, apalagi saat ini DAD mendapatkan fasilitas yang sangat baik," ujar Agustiar, saat menyampaikan sambutan pada pelantikan dan pengukuhan pengurus DAD Kotim, Minggu (14/10/2018) malam tadi.

Dukungan tersebut dinilai yang sangat baik karena akan membuat kinerja DAD sebagai lembaga adat bisa lebih maksimal. Sehingga ini harus dimanfaatkan lebih baik, guna kemajuan masyarakat Dayak di daerah ini. 

"Kepengurusan yang baru dilantik ini harus bekerja dengan maksimal, demi masyarakat dayak yang ada di daerah ini," kata Agustiar. 

Agustiar juga minta agar DAD mendukung perogram pemerintah daerah. Terutama dalam peningkatan pembangunan. Sehingga hal itu akan memberikan dampak yang baik pula bagi kemajuan dari bebrbagai bidang di Kotim ini. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru