Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masih Akan Ada Pendalaman Bahasan Raperda APBD Perubahan 2018 Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Oktober 2018 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Setelah  rapat paripurna keempat masa persidangan III dengan agenda jawaban atau tanggapan eksekutif atas pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kapuas terkait nota kesepakatan KUA-PPAS Raperda APBD Perubahan 2018, maka selanjutnya masih akan dibahas dan didalami bersama. 

Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan mengungkapkan, selanjutnya akan ada pendalaman bahasan kembali melalui rapat komisi I,II,III, dan IV DPRD Kabupaten Kapuas bersmaa dengan mitra kerja masing-masing.

"Kemungkinan, jadwalnya pada tanggal 22 Oktober 2018 akan dimulai pembahasan mendalam itu, tapi akan disesuaikan di Banmus," ungkap Algrin, Jumat (19/10/2018).

Lebih lanjut lagi, dia menyebutkan, masih akan dilakukan Rapat Badan Anggaran DPRD Kabupaten Kapuas dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Kapuas.

"Tentang finalisasi terhadap penyampaian Raperda APBD Perubahan Tahun Anggaran 2018," ucapnya.

Ia berharap, semua proses atau mekanisme tersebut dapat berjalan baik dan lancar, sehingga akan difinalisasi, guna jalannya berbagai kegiatan pembangunan di Kapuas.

"Tentu harapannya ini bisa cepat selesai, bersama-sama dengan kerjasama eksekutif dan legislatif juga," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/m)

Berita Terbaru