Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Kronologis Kecelakaan Maut Antara Pajero Sport dan MX King

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 Desember 2018 - 00:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Kapolsek Timpah Iptu Syaifudin Zuhri mewakili Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro menceritakan kronologis sementara kecelakaan maut di Desa Lungkuh Layang, Kecamatan Timpah yang menewaskan dua remaja, Sabtu (1/12/2018) petang.

Menurut Kapolsek, peristiwa yang menewaskandua remaja berusia 13 dan 14 itu bermula saat mobil Pajero Sport warna putih melaju dari arah Timpah menuju ke Lungkuh Layang.

"Sedangkan sepeda motor Jupiter MX yang dikendarai korban dengan membawa penumpang rekannya datang dari arah berlawanan, diduga dengan kecepatan tinggi tanpa memperhatikan situasi di depannya," ungkap Iptu Syaifudin.

Saat di lokasi kejadian, diduga sepeda motor yang dikendarainya Indra melayang dan melebar ke jalur sebelah kanan. Di saat bersamaan datangnya mobil Pajero Sport tersebut.

"Sehingga tabrakan tersebut tidak bisa dihindari lagi yang membuat keduanya (penumpang sepeda motor) terpental dan meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka parah," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, lecelakaan maut terjadi di jalan lintas Palangka Raya-Buntok, tepatnya di Desa Lungkuh Layang, Kecamatan Timpah, Kabupaten Kapuas Sabtu (1/12/2018) sekitar pukul 17.00 WIB.

Peristiwa mengerikan itu melibatkan mobil Mitsubishi Pajero Sport bernomor polisi DA 7525 CB yang dikemudikan M Sahdan, 21, dan sepeda motor Yamaha Jupiter MX King bernomor polisi KH 5890 BB yang dikendarai Indra, 13, berboncengan dengan Dhimas Dwisurya, 14.

Sahdan merupakan warga Desa Tumpung Laung I, Kecamatan Montalat, Kabupaten Barito Utara. Sedangkan kedua korban merupakan warga Kecamatan Timpah.

Saat kejadian, mobil Pajero Sport melaju dari arah Timpah menuju ke Lungkuh Layang. Sementara itu, Yamaha Jupiter MX King KH 5890 BB meluncur dari arah berlawanan. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru