Pemuda 24 Tahun Nikahi Nenek 10 Cucu Bulan Madu ke Banjarmasin

  • Oleh Budi Yulianto
  • 06 Desember 2018 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemuda 24 tahun, Rizal Aditya Rahman memilih daerah Banjarmasin, Kalimantan Selatan, sebagai tempat untuk berbulan madu bersama istrinya, Misnah (48), nenek enam anak dan 10 cucu tersebut.

Kedua pasangan beda separuh usia itu melangsungkan resepsi pernikahan pada Rabu (5/12/2018) malam. Sehari sebelumnya menjalani prosesi akad nikah.

Saat ditanya wartawan terkait kemana rencana akan berbulan madu? Misnah menjawab ke Banjarmasin.

"Memang rencana ke Banjarmasin. Disitu kan ada Tangkisung (wisata)," ucap Misnah.

Selain berbulan madu, di Banjarmasin juga merupakan tempat asal mereka. Namun keduanya menetap di Flamboyan Bawah, Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Misnah mengaku sangat bahagia karena saat ini ia memiliki pendamping hidup setelah menjanda sekitar satu tahun. Perasaan bahagianya itu juga karena merasa cocok dengan Rizal.

Rizal sendiri juga mengungkapkan hal serupa meskipun terpaut separuh usia. Dalam mengarungi keluarga, tentu saja Misnah jauh lebih dewasa.

"Kalau ada masalah ya saling menegur. Sama-sama paham saja. Jadi saling mengerti untuk menuju jalan yang lebih baik," tutur Misnah.

Seperti diberitakan, awal mula mereka menjalani hubungan asmara setelah berkaraoke bareng di salah satu studio yang ada di Palangka Raya. Dua bulan lalu persisnya.

Duet lagu pertama adalah pertemuan. Setelah itu, mereka saling lirik pandangan lalu tukar nomor ponsel, WhatsApp dan facebook.

Berita Terbaru