Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dikunjungi Mahasiswa, DPRD Kapuas Dikenal Perguruan Tinggi Itu Penting

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Desember 2018 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Setelah menerima kunjungan dari mahasiswa Fisip Universitas Lambung Mangkurat, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kapuas, Darwandie mengatakan bahwa lembaga legislatif dapat dikenal oleh perguruan tinggi dinilai penting.

"Karena melalui kunjungan ini maka setidaknya Kabupaten Kapuas akan terekspos di kalangan kampus. Tidak hanya orang tahu DPRD Kapuas, tapi isi di dalamnya tidak tahu," ungkap Darwandie, Selasa (11/12/2018).

"Artinya juga dengan kehadiran mahasiswa-mahasiswa ini nanti universitas-universitas akan mengenal lebih dekat dengan DPRD Kapuas untuk saling berbagi ilmu pengetahuan," lanjutnya.

Untuk itulah politisi dari PPP ini berharap kunjungan study ini merupakan bukan yang terakhir, artinya akan ada lagi kunjungan berikut-berikutnya dari perguruan tinggi untuk melakukan pembelajaran di DPRD Kapuas.

"Tentu kita harap akan ada dan banyak lagi adik-adik kita mahasiswa ini dapat saling mengenal, terutama terkait dengan peranan kita di daerah sehingga jadi sebuah pengetahuan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru