Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jaga Kekompakan dan Kebersamaan, PWI Barito Selatan Wisata ke Banjarmasin

  • Oleh Uriutu
  • 16 Desember 2018 - 15:54 WIB

BORNEONEWS, Buntok– Untuk menjaga dan meningkatkan kekompakan dan kebersamaan, para insan pers yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Selatan berwisata bersama ke sejumlah tempat di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Ketua PWI Barsel M Hamdan mengatakan, wisata bersama tersebut diadakan pascakonferensi atau pemilihan ketua dan pengurus PWI periode 2018–2021. 

"Kita melaksanakan wisata bersama ini untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan antara pengurus, anggota, dan yang tergabung dengan PWI,” kata Hamdan kepada Borneonews, Minggu (16/12/2018). 

Ia menjelaskan, wisata kali ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap akhir tahun. Selain anggota PWI, juga diikuti Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Barsel.

Wisata bersama ini, lanjut dia, dilaksanakan selama tiga hari mulai dari 14-16 Desember 2018.

Adapun tempat wisata yang dikunjungi yakni Amanah Borneo Park di Banjarbaru dan dilanjutkan dengan wisata susur sungai, siring, dan wisata berbelanja di tempat belanja yang ada di Banjarmasin. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada sponsor yang telah membantu kami dan Dinas Penanaman Modal,” ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru