Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

59 Personel Polres Kapuas Naik Pangkat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 31 Desember 2018 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Sebanyak 59 personel Polres Kapuas dan jajarannya resmi naik pangkat setingkat lebih tinggi. Prosesi kenaikkan pangkat itu ditandai dengan upacara di Aula Polres dipimpin Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro, Senin (31/12/2018) sore.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan, sebanyak 59 personel yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi pada periode 1 Januari 2019, terdiri dari Ipda ke Iptu 8 personel, Bripka ke Aipda 30 personel, Brigadir ke Bripka 3 personel, Briptu ke Brigadir 1 personel, dan Bripda ke Briptu 17 personel.

"Bagi anggota yang telah naik pangkat, saya saku Kapolres Kapuas dan keluarga besar Polres Kapuas mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat dan prestasinya," ungkap AKBP Tejo Yuantoro.

Kapolres berharap, anggota yang baru dilantik dengan pangkat baru semakin meningkatkan kinerja dalam melayani dan menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

"Dengan pangkat baru yang saudara pakai sekarang, maka semakin besar pula tanggung jawab tugas yang akan dilaksanakan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru