Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Gubernur Apresiasi Kinerja Pemkab Kotim

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 07 Januari 2019 - 10:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Said Ismail mengapresiasi jajaran Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) atas penghasilan kinerja mereka selama ini karena banyak memberikan sumbangsih dengan pemerintahan provinsi.

Apresiasi ini diberikan saat wagub menjadi pembina upacara HUT Kotim ke-66, Senin (7/1/2019). Dia juga sangat mengapresiasi sejumlah prestasi yang diraih Kotim, mulai dari laporan keuangan pemerintah yang berhasil meraih penghargaan wajar tanpa pengecualian (WTP) tiga tahun berturut-turut. Hal itu tentunya membuktikan bahwa kinerja pemerintah yang sangat baik.

"Apa yang di raih tersebut patut diapresiasi dan tentunya dicontoh bagi kabupaten lain, sehingga bisa meraih prestasi dan laporan keuangan bisa lebih baik nantinya," katanya.

Sementara itu pada HUT Kotim ke-66 ini dia berharap agar Kotim mampu menjadi kabupaten yang lebih maju dari sekarang, shingga bisa menggiring masyarakat menjadi sejahtera.

"Saya mengajak masyarakat agar bisa menjadikan HUT Kotim ke-66 ini sebagai semangat baru dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan di Kotim, dan terwujudnya masyarakat mandiri nantinya," ucapnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru