Puluhan Warga Berbondong-bondong Saksikan Evakuasi Titi Wati Berbobot 300 Kilogram

  • Oleh Budi Yulianto
  • 11 Januari 2019 - 10:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Puluhan warga berbondong-bondong mendatangi kediaman Titi Wati (37) di Jalan G Obos XXV, gang ketiga, Jalan Bima, Palangka Raya, Jumat (11/1/2019).

Mereka hadir untuk menyaksikan proses evakuasi terhadap Titi menuju RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya.

Tidak sedikit di antaranya yang mengabadikan foto maupun video menggunakan ponsel masing-masing. “Cepat-cepat mau dievakuasi,” celetus salah satu warga.

Sementara itu, proses evakuasi terhadap Titi yang memiliki berat badan diperkirakan mencapai 300 kilogram itu berjalan sukses.

“Kira-kira dari awal sampai masuk ke pikap membutuhkan waktu sekitar 10 sampai dengan 15 menit,” kata Kabid Data dan Informasi Tagana Kalteng, Sugeng Wahono.

Evakuasi tersebut berlangsung menegangkan. Puluhan anggota yang terlibat mengangkat tubuh Titi menggunakan tandu. Selanjutnya, tim membawa melalui dua jendela yang lebih dulu dibongkar menuju mobil pikap yang telah disediakan.

Di dalam pikap, sudah terdapat alat kesehatan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. Berikutnya, tim bergerak menuju RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya. Beberapa menit kemudian, tim yang membawa Titi tiba di rumah sakit tersebut. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru