Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

5 Rumah di Bangkal Terbakar

  • Oleh Untung Wahyudi
  • 11 Januari 2019 - 14:54 WIB

BORNEONEWS, Bangkal - Kebakaran melanda 5 buah di Jalan Sampit-Pangkalan Bun Simpang Bangkal  RT 7 RW 3 Kecamatan Seruyan Raya Kabupaten Seruyan.

Bangunan yang terbakar di antaranya terdiri atas toko penjual telepon genggam, kios jual pulsa, kedai jamu dan warung makan.

"Kami terima telepon dari warga ada kebakaran pada Kamis (10/1/2019) sekitar pukul 23.00 WIB," ujar Kepala Tim Pemadam Kebakaran Kecamatan Seruyan Raya, Adi Saratoga, Jumat (11/1/2019).

Unit mobil pemadam dibantu dua buah mesin alkon serta 6 personel Damkar diturunkan memadamkan api yang membara di tengah malam itu. Api baru berhasil dipadamkan pada Jumat (11/1/2019) sekitar pukul 01.15 WIB.

Kapolsek Danau Sembuluh Iptu Moh Far'ul Usaedi mengatakan, dugaan sementara kebakaran akibat korsleting listrik dari rumah Yading dan selanjutnya merembet ke warung makan yang ada di depan bangun tersebut. Semua bangunan yang terbakar merupakan milik Yading yang disewakan ke pedagang.

"Tidak ada korban jiwa akibat musibah ini, tetapi kerugian ditaksir ratusan juta rupiah," katanya.

Warga Simpang Bangkal, Ibrahim (42), mengaku panik dan tidak bisa berbuat banyak. Saat itu juga sebagian warga bahu membahu menyelamatkan barang dan harta benda milik korban. (UNTUNG/B-5)

Berita Terbaru