Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Alasan Yu Hyun Koo Gabung ke Kalteng Putra

  • Oleh Budi Yulianto
  • 28 Januari 2019 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Yu Hyun Koo sudah resmi bergabung ke Kalteng Putra. Ia juga nampak terlihat bersama pemain lainnya dalam mengisi waktu luang dengan nge-gym, Senin (28/1/2019).

Lantas apa alasannya memilih bergabung ke Kalteng Putra "Di sini pelatih dan pemainnya saya pikir bagus-bagus. Tim juga tidak ada masalah," ucap Yu.

Soal nilai kontrak, dia enggan menyebutkan. Yang jelas dia bertekad berjuang yang terbaik demi tim kebanggaan masyarakat Bumi Tambun Bungai.

"Saya cuma berpikir bahwa saya mau ke sini dan saya senang berada disini," imbuhnya. Saat ini Kalteng Putra masih terus memantapkan kesiapan menghadapi Liga 1 yang akan bergulir Mei 2019.

Di sisi lain juga mempersiapkan diri menjalani Piala Indonesia. Pada leg pertama babak 32 besar, Sabtu (26/1/2019) lalu, Kalteng Putra kalah tipis atas PSM Makassar dengan skor 1-2.

Leg kedua akan berlangsung di markas PSM Makassar pada 3 Februari 2019. Pelatih Kalteng Putra, Gomes De Oliveira mengatakan, anak asuhnya tetap menjalani latihan seperti biasa untuk memantapkan kekuatan tim. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru