Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Harapkan Kegiatan Edukasi kepada Generasi Millenial Terus Diadakan

  • Oleh Ramadani
  • 10 Februari 2019 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Ketua DPRD barito Utara Set Enus Y Mebas sangat mengepresiasi kegiatan yang diadakan Polres Barito Utara yakni Millenial Road Safety Festival 2019.

“Kegiatan hari ini yang diselenggarakan Polres Barito Utara, saya mengapresiasi setinggi-tingginya, kerena seperti kita tahu bahwa banyak anak muda yang kini telah menggunakan kendaraan bermotor. Dengan kegiatan ini paling tidak dapat mengedukasi para generasi muda untuk dapat tertib berlalu lintas,” ucapnya, Minggu (10/2/2019) di sela kegiatan MRSF di Arena terbuka Tiara Batara Muara Teweh.

Selain itu juga, kata dia, dengan diselenggarakan MRSF ini dapat menyalurkan bakat dan kreasi para generasi muda dan mengarahkannya ke arah yang positif. “Karena para generassi muda atau millenial merupakan generasi penerus yang akan memegang tongkat estafet pembangunan,” katanya.

Disampaikannya pula, bahwa kaum millenial, merupakan kaum yang memiliki banyak inspirasi terhadap hal-hal yang positif, mereka lebih mencari jati diri. 

"Untuk itu, kita berkewajiban untuk dapat membantu dalam menyalurkan bakat dan kreasi para generasi millenial menuju ke arah yang positif. Jangan sampai mereka menyalurkan bakat dan kreasi mereka ke arah yang negatif, karena para generasi millenial ini sangat rentan terhadap hal-hal yang negatif,” jelasnya. 

Dia mengharapkan, kegiatan-kegiatan seperti ini dapat diadakan kembali, walaupun bentuk kegiatan lainnya. “Kita berharap wadah bagi kaum millenial untuk menyalurkan kreasi dan bakat selelau diadakan agar dapat diarahkan ke arah yang positif,” pungkasnya. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru