Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Panen Padi di Desa Tahai Baru 

  • Oleh James Donny
  • 25 Februari 2019 - 14:56 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo dan Wakilnya Pudjirustaty Narang melakukan panen perdana padi di Desa Tahai Baru, Kecamatan Maliku,  Senin (25/2/2019).

Kegiatan yang digelar Dinas Pertanian Kabupaten Pulang Pisau ini dihadiri Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan Provinsi Kalimantan Tengah Sunarti.

Hadir pula Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra, Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Triono Rahyudi, Wakil Ketua DPRD Pulang Pisau HM Fadli Rahman, Kepala BPS Pulang Pisau Ceptedy dan Pabung 1011 Kuala Kapuas Mayor Inf Mulyadi. 

Kepala Dinas Pertanian Pulang Pisau, Slamet Untung Riyanto mengatakan panen padi optimalisasi lahan sawah menuju organik  musim tanam Oktober-Maret 2018/2019 tersebut dilakukan di area lahan seluas 200 hektare. 

"Panen raya padi ini merupakan kegiatan optimasi lahan sawah menuju organik yang merupakan program pemerintah pusat," katanya.

Dia menjelaskan untuk optimalisasi lahan sawah di Desa Tahai Baru telah ada lahan sawah seluas 400 hektare yang juga untuk penerapan lahan organik. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru