Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MTQ Adalah Aktualisasi dari Visi Misi Kabupaten Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 27 Februari 2019 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan, Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) adalah aktualisasi dari visi dan misi Kabupaten Sukamara.

"Sebagai penegasan, MTQ merupakan aktualisasi dari visi dan misi Kabupaten Sukamara yang maju dan mandiri berbasis agama dan budaya," ucap Windu Subagio pada penutupan MTQ dan FSQ, Rabu (27/2/2019).

Menurut Windu, pihaknya berupaya membangun Sukamara dengan semangat kebersamaan, semangat pantang mundur, demi menampakkan kilau permata Sukamara dalam kancah regional maupun nasional.

"Apa yang telah dicontohkan oleh para pemenang MTQ dan FSQ patut ditiru, mudah-mudahan melalui kegiatan MTQ ini, kondisi iman para generasi muslim saat ini dan akan datang tetap kokoh dalam menghadapi situasi apapun yang selalu berubah-ubah," harap Windu.

Windu menambahkan, Pemerintah Kabupaten Sukamara mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut. Dirinya mengapresiasi panitia penyelenggara, pihak swasta dan seluruh masyarakat Kabupaten Sukamara yang telah memberikan sumbangsih baik berupa materi maupun in-materi, sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru