Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Alumni Hokkaido University asal Indonesia Gelar Temu Alumni di Universitas Palangka Raya

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 08 Maret 2019 - 13:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Para alumni Hokkaido University asal Indonesia menggelar temu alumni di Universitas Palangka Raya (UPR) , Jumat (8/3/2019).

Pertemuan yang berlangsung di aula Pasca Sarjana UPR ini dihadiri sekitar 40 alumni Hokkaido University yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

"Silaturahmi ini diikuti berbagai lintas angkatan, ada sekitar 31 alumni asal Indonesia, dan delapan orang alumni Hokkaido University yang berasal dari UPR," ujar ketua panitia pelaksana, Aswin Usup.

Aswin menyebut, kegiatan ini adalah yang ketiga kalinya yang sebelumnya berlangsung di Jakarta, Bandung dan kali ini Palangka Raya.

Melalui kegiatan tersebut dia berharap akan banyak mahasiswa asal UPR bisa mengadu nasib dan menimba ilmu di Hokkaido University.

"Tujuan dari kegiatan ini juga kita ingin mempromosikan sekaligus mengajak sebanyak-banyaknya mahasiswa UPR untuk mengejar beasiswa di Hokkaido University," lanjutnya.

Dia menerangkan, beasiswa Hokkaido University terbuka untuk semua jurusan dan mahasiswa mempunyai peluang yang sama.

"Namun untuk bisa mengejar beasiswa seperti ini harus memiliki modal bisa berbahasa Inggris dengan baik terlebih dahulu," imbuhnya. (GAZALI/B-5)

Berita Terbaru