Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BOSF Ajak Pemangku Kepentingan Sukseskan Pelepasanliaran Orangutan

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 12 Maret 2019 - 16:44 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Untuk menyuksekan pelepasliaran orangutan ke Taman Nasional Bukit Baka Bukit Raya (TNBBBR), pihak Yayasan Borneo Orangutan Survival (BOS) Foundation merangkul berbagai pemangku kepentingan.

CEO Yayasan BOSF Jamartin Sihite selalu bekerja sama dengan Pemerintah Indonesia di semua tingkat agar kegiatan konservasi tersebut bisa berhasil.

" Kita selalu menjalin komunukasi dengan baik dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Pemerintah Provinsi Kalteng, Pemerintah Kabupaten Katingan dan Kabupaten Pulang Pisau, BKSDA Kalteng, dan Balai Taman Nasional Bukit Baka Bukit Raya," ujarnya, Selasa (12/3/2019).

Yayasan BOS juga memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas dukungan masyarakat Kabupaten Katingan, mitra global kami yaitu BOS Australia, BOS Jerman, BOS Swiss, BOS Inggris, dan Save the Orangutan, donor dari dunia usaha seperti PT Sawit Sumberma Sarana Tbk dan donor perseorangan.

"Serta organisasi-organisasi mitra yang membantu tercapainya upaya konservasi dan pelestarian alam di Indonesia," lanjut dia.

Sejauh ini, sejak 2016, pihak BOSF bekerjasama dengan pamangku kepentingan lainnya telah berhasil memulangkan ratusan orangutan ke habitatnya. (GAZALI/B-2)

Berita Terbaru