Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Pastikan Siap Amankan Pemilu 2019

  • Oleh Budi Yulianto
  • 19 Maret 2019 - 22:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Anang Revandoko memastikan jajarannya pihaknya siap mengamankan Pemilu 2019 baik dari sisi personel maupun sarana prasarana termasuk kendaraan dinas.

Untuk memastikan kesiapan tersebut, jenderal bintang dua itu mengecek sarana yang dimiliki di halaman polda setempat, Selasa (19/3/2019).

"Pengecekan ini untuk melihat secara langsung kesiapan ranmor dinas dalam mendukung tugas kepolisian guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mengamankan agenda pemilu 2019," demikian kata kapolda sebagaimana informasi yang diperoleh borneonews.co.id dari Bidhumas Polda Kalteng.

Satu persatu, kapolda mengecek kendaraan dinas tersebut hingga memakan waktu dua jam. Ini sebagai bentuk keseriusannya untuk memastikan kendaraan siap dioperasional. Mulai mengecek kondisi mesin, kelengkapan alat pendukung, administrasi dan lainnya.

Dia juga menegaskan bahwa kepolisian wajib melakukan pengamanan jalannya pesta demokrasi tersebut. "Semua siap dioperasionalkan untuk menunjang pengamanan pemilu," tutur kapolda. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru