Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panwaslucam Kurun Lantik 78 Pengawas TPS

  • Oleh Magang 1
  • 25 Maret 2019 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam) Kurun melantik 78 pengawas tempat pemungutan suara (TPS) di Aula Hotel Insevas, Kuala Kurun, Senin (25/3/2019).

"Mereka yang baru saja dilantik ini akan bertugas di 13 desa dan dua kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Kurun," kata Ketua Panwaslucam Kurun, Ety Rianita.

Setelah dilantik, ke-78 orang ini langsung mengikuti pelatihan. Diharapkan, usai mengikuti pelatihan mereka dapat mengetahui dan menjalankan tugas dengan baik sebagai pengawas TPS.

“Pelatihan dilaksanakan selama satu hari. Dengan adanya pelatihan ini kita harap ke 78 pengawas TPS yang baru saja dilantik ini dapat bertugas dengan baik dan benar,” cetusnya.

Sementara itu, Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Agus P Cahyo menyampaikan bahwa pelantikan pengawas TPS dilakukan secara serentak.

“Jadi bukan hanya di Kecamatan Kurun, namun juga di 11 Kecamatan lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Gunung Mas. Mereka bertugas selama satu bulan,” tandasnya. (MAGANG1/B-5)

Berita Terbaru