Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Rungan Amankan Empat Pelaku Pengeroyokan, Satu Masih Diburu

  • Oleh Magang 1
  • 27 Maret 2019 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Kepolisian Sektor (Polsek) Rungan mengamankan empat pelaku pengeroyokan terhadap M Erik (27), warga Desa Karya Bakti Kecamatan Rungan Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Selasa (26/3/2019).

“Erik dikeroyok oleh lima orang yakni Si (19), Su (16), Ka (21), Do (18) dan Ol (18). Empat sudah kami amankan, dan satu lagi yaitu Ol sedang kami buru,” ungkap Kapolres Gumas AKBP Yudi Yuliadin melalui Kapolsek Rungan Iptu Sugeng Purwanto, Rabu (27/3/2019).

Si, Su, Do dan Ol merupakan warga Desa Tumbang Kecamatan Rungan. Sedangkan Ka merupakan warga Desa Sei Antai Kecamatan Rungan Hulu Kabupaten Gumas.

Awalnya, Erik sedang menunggu perbaikan kampas rem sepeda motor miliknya di depan bengkel di Kelurahan Jakatan Raya Kecamatan Rungan, pada Selasa (26/3/2019), sekitar pukul 15.30 WIB.

Tiba-tiba datang Si, Su, Ka, Olan dan Dodi menghampiri Erik. Si yang diperkirakan terpengaruh minuman keras langsung menantang Erik berkelahi tanpa sebab yang jelas. Si mendorong Erik sampai jatuh dan langsung dikeroyok oleh empat teman lainnya.

“Tak sampai di situ, Si datang sambil memegang pisau dan menebas ke arah kepala bagian atas Erik. Tak ayal, Erik mengalami luka pada bagian kepala atas,” beber Sugeng.

Warga yang melihat pengeroyokan itu langsung mencoba menolong Erik. Melihat warga berdatangan, kelima pengeroyok tersebut langsung lari meninggalkan Erik.

Erik melaporkan kejadian ini ke Polsek Rungan. Kemudian, Anggota Polsek Rungan mengantar Erik ke Puskesmas Tumbang Jutuh untuk mendapat perawatan medis. Untungnya saat ini kondisi Erik sudah membaik.

“Kami langsung bergerak cepat dengan mengamankan Si, Su, Ka, dan Do. Sedangkan Ol saat kita cari di rumahnya ternyata tidak berada di tempat. Saat ini kami terus memburu Ol,” tandasnya. (MAGANG 1/B-2)

Berita Terbaru