Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mulai Dibangunnya Gedung Serba Guna di Desa Warna Sari, Ini Kata Bupati Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 April 2019 - 13:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Setelah dpeetakan batu pertama  pembangunan gedung serba guna Desa Warna Sari Kecamatan Tamban Catur itu, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengungkapkan puji syukur kepada Tuhan karena diberikan ruang dan waktu untuk menandai dimulainya pembangunan gedung serba guna tersebut. 

Bupati mengimbau masyarakat tidak hanya dapat membangun, tetapi juga nantinya dapat merawat dan memelihara dengan baik bangunan tersebut. Sehingga dapat bertahan dengan kurun waktu yang lama.

“Sudah tentu harapan saya gedung yang dinamakan gedung serbaguna ini dapat berguna dan dapat dipergunakan sebaik mungkin untuk masyarakat Kecamatan Tamban Catur," ucap Ben, Jumat (5/4/2019).

"Kita bersyukur dengan adanya gedung ini dan kita doakan agar bangunan ini cepat selesai,” lanjutnya.

Sementara itu Ketua TP PKK Kapuas Ary Egahni mengajak para perempuan untuk ikut berpartisipasi dan berkontribusi dalam membangun daerahnya, salah satunya memanfaatkan gedung serba guna itu nantinya untuk berkegiatan positif.

“April, Hari Kartini, saatnya perempuan membangun desa, membangun kecamatan, membangun Kabupaten Kapuas, membangun Provinsi Kalimantan Tengah dan membangun serta berkontribusi untuk Negara Republik Indonesia,” ucap Ary. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru