Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pangdam XII Tanjungpura Silaturahim ke Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 07 April 2019 - 00:18 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XII Tanjungpura Mayjen Herman Asaribab berkunjung ke Kabupaten Barito Utara, Sabtu (6/4/2019).

Pangdam datang untuk bersilaturahim dengan unsur Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan Murung Raya. Silaturahim digelar di Gedung Balai Antang, Kota Muara Teweh.

Kedatangan Pangdam XII Tanjungpura disambut Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph, Dandim 1013/Muara Teweh Letkol Inf Yusan Riawan, Kapolres Barito Utara,AKBP Dostan Matheus Siregar, Kapolres Murung Raya AKBP Esa Estu Utama, dan pejabat pemerintah lainnya.

Kedatangan Pangdam XII Tanjungpura hanya menggunakan mobil didampingi anggotanya. “Saya sengaja menggunakan mobil untuk menuju ke Barito Utara ini, untuk mengetahui jalur yang biasa dilalui oleh anggota saya,” kata Mayjen Herman Asaribab.

Mayor Jenderal TNI asal Papua itu mengatakan, dirinya sebelumnya bertugas di Provinsi Jawa Timur, dan kembal ke Papua hingga berpangkat Mayor Jenderal.

Setelah menjabat Mayjen, dirinya baru menjabat sebagai Pangdam XII Tanjungpura yang membawahi dua provinsi yakni Kalimantan Tengah dan Kalimantan Barat.

Ia mengaku, sangat menapresiasi penyambutan yang dilakukan oleh pemerintah daerah. Ini membuktikan bahwa kerja sama dan sinergitas pemerintah daerah beserta jajaran dan masyarakat terjalin dengan baik.(RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru