Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Belum Ada Caleg Sosialisasi di Rutan Palangka

  • 08 April 2019 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Diperbolehkannya untuk kampanye di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) maupun Rumah Tahanan (Rutan), belum dimanfaatkan betul dalam pemilu kali ini.

Hal tersebut dibuktikan dengan belum adanya kampanye yang dilakukan oleh para Calon Legislatif (Caleg) di Rutan Kelas IIA Palangka Raya.

"Sejauh ini belum ada kampanye yang dilakukan para Caleg, baik DPRD Kota, DPRD Provinsi maupun DPD," ujar Kepala Rutan Kelas IIA Palangka Raya, Akhmad Zaenal Fikri, melalui Kasubsi Bimbingan Kegiatan, Erik Sitohang, kepada Borneonews, Senin (18/4/2019).

Ia menambahkan jika nantinya pihaknya akan menempelkan poster para caleg beserta visi dan misinya agar nantinya para WBP tersebut bisa menentukan Caleg mana yang ingin mereka pilih.

"Kami akan menempelkan beberapa poster Caleg. Nantinya KPU juga akan melakukan sosialisasi terhadap warga binaan terkait pemilihan ini," ujar Erik.

Sosialisasi KPU terhadap warga binaan Rutan Kelas IIA Palangka Raya tersebut dijadwalkan akan dilangsungkan dalam pekan ini. (AGUS/B-5)

Berita Terbaru