Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Utara Gelar Apel Kesiapan PAM Swakarsa

  • Oleh Ramadani
  • 11 April 2019 - 17:12 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Polres Barito Utara melaksanakan apel kesiapan PAM swakarsa, Kamis (11/4/2019). Apel ini  dipimpin Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar.

Apel diikuti oleh anggota Polri, Satpol PP, dinas serhubungan, satuan pengamanan swakarsa, Banser dan Pramuka.

Dostan mengatakan pemilu 2019 tinggal enam hari lagi. Pemilu 2019 berbeda dengan sebelumnya. Pemilu presiden dan legislatif dilaksanakan bersamaan.

“Bagi masyarakat yang berhak memilih akan mencoblos lima surat suara. Hal ini memerlukan waktu yang cukup lama di TPS,” katanya.

Kapolres mengajak para anggota  Polri dan satuan pengaman swakarya bisa memberikan informasi dan mengajak masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih untuk datang ke TPS pada 17 April 2019 untuk memberikan hak pilihnya.

Selanjutnya, Polri, satpol PP, Satpam dan satuan pengaman swakarsa lainnya untuk saling bekerjasama dalam memberikan perlindungan, pengamanan, pelayanan dan pengeyoman kepada masyarakat, sehingga pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2019 dapat berjalan aman, lancar, damai dan sejuk.

“Laksanakan semua tuga yang diamanahkan negara kepada kita dengan ikhlas, sehingga apa yang kita lakukan menjadi amal ibadah dan mendapat rodho dari Tuhan Yang maha Esa,” ucapnya.

Selanjutnya dia mengimbau kepada  Polri, satpol PP, Satpam dan satuan pengaman swakarsa lainnya agar dapat menjaga kesehatan dan kebugaran fisik untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik.(RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru