Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng akan Cari Permasalahan Perusahaan yang Belum Tersosialisasi Pemilu

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 19 April 2019 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) akan mencari permasalahan terkait masih ada perusahaan yang belum tersentuh sosialisasi Pemilu 2019.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng Fahrizal Fitri mengaku, telah membuat surat edaran melalui sektor pertambangan dan perkebunan agar bekerja sama dengan pihak penyelenggara pemilu.

"Kita akan mengkaji dan mencari permasalahan terlebih dahulu kenapa masih saja ada perusahaan yang sama sekali belum tersentuh penyelenggara terkait sosialisasi Pemilu 2019," ungkap Fahrizal, Jumat (19/4/2019).

Sebelumnya, Wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail menyebut masih banyak perusahaan seperti perkebunan belum mendapat sosialisasi pemilu 2019, khususnya di daerah Kotawaringin Timur (Kotim).

Hal ini pun dinilai sangat merugikan mengingat tidak sedikit masyarakat yang tidak mengetahui cara mengurus daftar pindah memilih.

"Mungkin ke  depannya hal mendasar seperti ini harus lebih diperhatikan oleh pihak terkait maupun instansi vertikal," sebut Habib. (GAZALI/B-2/Adv)

Berita Terbaru