Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ikatan Pelajar Muhammadiyah Ajak Pelajar Berwirausaha 

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 27 April 2019 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan stadium general kewirausahaan.

Kegiatan bertema Be a Smart  Entrepreneur itu menghadirkan narasumber Rizki Mahendra. Seorang pengusaha, sekaligus motivator.

Rizki memberikan materi dasar tentang bisnis. Mulai dari alasan harus berbisnis, sampai ke dasar meraih kemakmuran dari berbisnis.

"Mulai dari dasar yang harus dipahami. Harta dihasilkan dari pendapatan sedangkan utang sering kali didapat dari pengeluaran," ucap Rizki pada kegiatan yang berlangsung di gedung Pimpinan Wilayah Muhamadiyah (PWM) Palangka Raya, Sabtu (27/4/2019).

Kegiatan kali ini mendapat antusiasme tinggi dari para peserta. Seperti pengakuan peserta bernama Fitri. Dia menilai dengan pengelolaan yang baik tidak selamanya pengeluaran menjadi utang.

“Pengeluaran justru bisa menghasilkan pendapatan jika dimanfaatkan untuk melakukan kegiatan bisnis dengan baik," ujar Fitri.

Seminar ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari Musyawarah Wilayah ke VIII IPM  Kalimantan Tengah. (HERMAWAN DP/B-3)

Berita Terbaru