Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelajar Muhammadiyah Diharapkan Teruskan Perjuangan Dakwah

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 28 April 2019 - 19:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Musyawarah Wilayah (Muswil) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kalteng resmi ditutup, setelah lima hari berlangsung, Minggu (28/4/2019).

Ketua Umum PW IPM Kalteng periode 2017-2019, Siti Supah Marwah berpesan kepada kepengurusan yang baru untuk terus memperjuangkan dakwah. 

“Perjuangan ini belum berakhir, ini hanya awal. Dakwah ini masoh panjang. Kita adalah busur panah muhammadiyah penerus perjuangan dakwah,” katanya.

Dia mengingatkan, tujuan IPM adalah terbentuknya pelajar muslim yang berilmu, berakhlak mulia, dan terampil dalam rangka menegakkan dan menjungjung tinggi nilai-nilai ajaran islam. Sehingga terwujud masyarakat Islam yang sebenar-sebenarnya. 

“Pimpinan yang baru, saya berpesan agar selalu berjuang, jangan pernah merasa puas dengan apa yang didapat hari ini dan terus berkarya, terus bermimpi dan buktikan kalau kalian bisa,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu Marwah juga menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran, jajaran pemerintah, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalteng, serta semua Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah.

Termasuk juga organisasi di bawah Muhammadiyah Kalteng, seperti Tapak Suci Putra Muhammadiyah serta Kepala Sekolah SD, SMP, SMA, dan SMK Muhammadiyah Se-Kota Palangka Raya yang telah mendukung seluruh kegiatan IPM. (HERMAWAN DP/B-11)

Berita Terbaru