Sopir dan Satu Penumpang Mobil Meninggal di Tempat

  • Oleh Achmad Syihabuddin
  • 29 April 2019 - 11:52 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sopir dan satu penumpang mobil hitam KB 1669 HI meninggal di tempat setelah kendaraan roda empat ini mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Tjilik Riwut Km 37, Desa Jemaras, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin pagi 29 April 2019.

"Laki-laki semua yang meninggal. Sopir dengan satu penumpang. Yang meninggal identitasnya masih belum ditemukan. Sementara penumpang yang lainnya mengalami luka berat. Sopir truk, musuh tabrakan mobil ini kakinya robek, bagian kiri kalau tidak salah," ucap Roro warga sekitar lokasi kejadian.

Mobil yang melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit ini membawa empat penumpang. Satu laki-laki dan tiga perempuan.

Sementara truk muatan pupuk KH 9520 FA dikendarai sopir tanpa penumpang melaju dari arah Sampit menuju Palangka Raya.

Saat kecelakaan ini terjadi, warga dan pengendara yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung berkumpul ke titik utama kejadian. Sebagian warga mencoba menolong korban dengan mengeluarkannya dari dalam mobil dan truk.

Sebagian ada yang hanya menyaksikan kejadian dan sebagian menghubungi pihak yang berwenang. Laka lantas yang terjadi di jalur lintas provinsi ini sempat membuat arus lalu lintas terganggu.

"Tadi sempat macet. Untung saja polisi cepat datang, jadi arus lalu lintas dapat kembali berjalan walau belum normal. Semua korban dievakuasi ke RSUD dr Murjani Sampit," jelas pria berusia 22 tahun ini. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-6)

Berita Terbaru