Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Terima Kunjungan Kerja DPRD Padang Lawas Utara, Ini yang Dibahas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Mei 2019 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas menerima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara, Provinsi Sumatra Utara, Rabu, 15 Mei 2019 sore.

Kedatangan rombongan yang dipimpin Ketua DPRD Padang Lawas Utara, Muhklis Harahap bersama dua anggota dan staf ini disambut Ketua Komisi I DPRD Kapuas, Darwandie didampingi sejumlah staf sekretariat dewan.

"Kami menyambut baik kunjungan kerja ini dan di sini kita bisa sharing atau berbagi pendapat. Di antaranya membahas pengembangan PAD dan potensi daerah yang dimiliki untuk pembangunan ke depan," ucap Darwandie.

Lebih lanjut politisi PPP ini menuturkan dalam konsultasi ini juga berbagi berkaitan dengan pengembangan sistem pemerintahan berbasis elektronik seiring dengan kemajuan teknologi.

"Di antaranya ke depannya direncanakan seperti e-budgeting, e-government, dan lainnya untuk menuju sistem pemerintahan yang lebih baik," katanya.

Sementara itu Muhklis Harahap menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan kunjungan kerja yang telah diberikan, sehingga bisa berkoordinasi dan konsultasi berkaitan dengan pendapatan asli daerah.

"Karena potensi daerah ini kami lihat cukup bagus pengembangannya ke depannya, sehingga kita cari referensi disini untuk kembangkan PAD," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru