Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Apresiasi Kemajuan Kalimantan Tengah

  • Oleh Magang 1
  • 23 Mei 2019 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Riantoe mengapresiasi berbagai kemajuan yang telah dicapai oleh Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

“Memasuki usia yang ke 62 tahun, Provinsi Kalimantan Tengah semakin maju,” kata Riantoe usai mengikuti upacara peringatan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Tengah di halaman kantor Bupati Gunung Mas, Kamis, 23 Mei 2019.

Hal itu dilihat dalam pendapatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kalteng yang mengalami peningkatan cukup signifikan dalam tiga tahun terakhir, yaitu pada 2016 pendapatan Rp 3,5 triliun meningkat sampai Rp 4,7 triliun di tahun 2018.

Kemudian, pada tahun berjalan 2019 serapan juga cukup tinggi, dari total target Rp 5,15 triliun sudah tercapai Rp 1,47 triliun. Capaian tersebut tentunya patut diberi apresiasi.

Riantoe juga menyampaikan harapannya agar ke depan Provinsi Kalteng akan semakin maju dan berkembang, serta masyarakatnya semakin sejahtera.

“Saya ucapkan selamat Hari Jadi Provinsi Kalimantan Tengah yang ke 62. Semoga ke depan Provinsi Kalimantan Tengah semakin baik,” tandas Riantoe. (MAGANG 1/B-11)

Berita Terbaru