Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bobol Rumah Warga, Dua Remaja Laki-laki Diringkus, Satu Orang Masih Buron

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 17 Juni 2019 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Nekat membobol rumah warga dan mengambil sejumlah barang berharga, dua remaja masih berumur 18 tahun ini diringkus jajaran Polsek Baamang. 

Mereka mengambil sejumlah barang berharga di sebuah rumah yang berada di Gang Gunung Agung II, Jalan Kenan Sandan, Kecamatan Baamang. Hingga membuat korbannya apami kerugian mencapai Rp 6 juta.

"Kedua pelaku sudah kami tahan, sedangkan pelaku utama masih dalam pencarian," ujar Kapolsek Baamang AKP Agus Tringgono, Senin, 17 Juni 2019. 

Aksi para pelaku diketahui pada 12 Juni 2019 malam sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu korban bersama istrinya pulang ke rumah dan melihat lampu rumah mati. Setelah itu, dirinya hendak membuka pintu dan melihat ada bekas congkelan. 

Melihat hal itu, dirinya pun takut dan langsung melapor ke Polsek Baamang, untuk meminta bantuan masuk ke dalam rumah tersebut. Setelah pihaknya bersama sejumlah anggota, langsung kembali ke rumah korban untuk melakukan pengecekan. 

Setelah diperiksa, rumah dalam keadaan berantakan. Beberapa barang seperti laptop, jam tangan, tablet, kunci cadangan mobil dan motor, dan beberapa tas raib dicuri maling. Bahkan korban mengalami kerugian hingga Rp 6 juta. 

"Korbanpun melaporkan kepada kami atas kejadian itu pada 14 Juni 2019 kemarin. Saat ini dua orang terduga pelaku sudah kami amankan, hanya satu orang pelaku utama yang masih dalam pencarian," terang Agus. (MUHAMMAD HAMIM/B-2) 

Berita Terbaru