Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HUT ke 73 Bhayangkara, Sat Intelkam Polres Mura Gelar Bakti Pelayanan

  • Oleh Syahriansyah
  • 27 Juni 2019 - 10:42 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Dalam rangka peringatan HUT ke 73 Bhayangkara Satuan Intelkam Polres Murung Raya (Mura) menggelar bakti pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) keliling Kota Puruk Cahu, Kamis, 27 Juni 2019.

Kapolres Murung Raya, AKBP Esa Estu Utama mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Sat Intelkam merupakan bentuk pelayanan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang terkendala dengan jarak tempuh menuju Mapolres Mura. 

"Dengan adanya layanan pembuatan SKCK keliling ini agar mempermudah masyarakat serta meningkatkan pelayanan Polres Mura kepada masyarakat," tuturnya. 

Kegiatan pelayanan SKCK ini berlaku bagi siapa saja baik untuk perpanjangan maupun pembuatan baru mulai dari 26 Juni hingga puncak HUT Bhayangkara pada 1 Juli 2019.

"Kegiatan bakti pelayanan pembuatan SKCK ini yang dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara ini akan berlangsung mulai 26 Juni - 1 Juli nanti," lanjut Kapolres Mura. 

Selain itu, untuk pelayanan pembuatan SKCK keliling ini dilaksanakan pada tempat tertentu di Kota Puruk Cahu agar mempermudah akses pelayanan kepada masyarakat. (RIANSYAH/B-2) 

Berita Terbaru