Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peserta Peda KTNA Sukamara Diberangkatkan

  • Oleh Norhasanah
  • 06 Juli 2019 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Peserta Pekan Daerah (Peda) ke XII Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNI) Kabupaten Sukamara diberangkatkan. Pelepasan kontingen secara resmi dilakukan oleh Asisten Pemerintah dan Kesra Setda Sukamara, Wariyanto.

"Pekan Daerah tingkat Provinsi Kalimantan Tengah merupakan rutinitas tiga tahun sekali," kata Wariyanto, Sabtu, 6 Juli 2019.

Menurut Wariyanto, untuk tahun ini, pelaksanaan Peda KTNA dilaksanakan di Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim) pada 7 Juli hingga 13 Juli 2019 dan diikuti seluruh perwakilan dari petani dan nelayan di Kalteng.

"Kegiatan Peda ini merupakan pestanya para petani dan nelayan, Peda ini diikuti para petani dan nelayan dari berbagai wilayah, baik dari kabupaten maupun kota se provinsi," ujarnya.

Asisten berharap, seluruh peserta yang mewakili Bumi Gawi Barinjam memanfaatkan kegiatan untuk meningkatkan pengetahuan, serta dalam acara dapat berperan aktif.

"Seluruh peserta Peda KTNA kiranya bisa berperan aktif dalam acara ini. Selain itu, manfaatkan waktu yang seoptimal mungkin selama kegiatan," pesannya.

Asisten Setda Sukamara juga mengingatkan agar seluruh kontingen dapat menjaga kekompakan dan rasa kebersamaan sehingga kegiatan bisa berjalan baik dan lancar.

"Peserta Sukamara harus kompak dalam mengikuti kegiatan semoga peserta kita bisa mengikuti Peda dengan baik," ucap Wariyanto. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru